My Story Book

Aku punya satu hobi, yang kata teman-teman itu klasik bahkan aku sering diejek jadul.

Setiap kali aku bercerita dengan teman – teman ku, kalau aku sangat senang menulis buku diary, mereka terheran-heran. Mereka pikir diera global dan teknologi canggih seperti ini sangat ketinggalan zaman jika masih ada anak yang kecilnya dizaman melenium suka menulis diary. Mungkin mereka pikir, kalau yang menulis diary adalah para orang tua itu sangatlah wajar.

Sedangkan anak kelahiran di zaman Y, itu sangat ketinggalan zaman. Mereka selalu berpikir media sosial adalah tempat yang sangat cocok untuk bercerita. Terkadang itu tidak berlaku untuk ku.

Aku sendiri lupa dari mulai sejak kapan dan mengapa aku memiliki kebiasaan itu, tapi yang jelas aku memulai menulis buku harian sejak aku SD. Dari SD aku sudah punya buku harian ‘Diary’, yang model bentuk bukunya bisa dikunci, agar saudara-saudara ku tidak jahil membuka dan membacanya. Aku malu.

Semua orang selalu mengatakan bahwa aku adalah anak yang ceria dan memiliki banyak teman, tapi sebanyak teman yang aku punya, aku lebih senang curhat ke buku diary dari pada ke teman, terkadang ada beberapa hal yang aku sangat tidak ingin sampaikan ke orang lain, tapi aku butuh teman cerita.

Aku memiliki beberapa buku harian, hasil karya ku sehari-hari, disana aku menulis tentang banyak hal, mulai dari hal senang, bete sama teman bahkan  ada cerita saat aku tiba-tiba jatuh hati kepada seseorang hahah ..

Tapi sayangnya dikarenakan aku sering berpindah-pindah tempat tinggal, jadi bukunya hilang entah kemana 😦

-DSL-

Dago Asri, Kota Bandung 12 Agustus 2017

7:23 PM

 

 

Processed with VSCO with b1 preset

Tinggalkan Balasan

