#Day3 Forist

Hai,

sudah masuk hari ke-tiga nih, di 30 day challenge writting  yang sebulumnya sudah pernah aku posting, tantangan hari ini adalah menulis yang bertemakan Favorite flower.

Ditulisan kali ini saya ingin sedikit mengulas tentang bunga kesukaan ku, yaitu bunga Aster, bunga Garbera dan Daissy.  Kayaknya kalo ditanya sama perempuan pada umumnya, mereka akan menjawab lebih senang diberi bunga mawar, atau lili. Tapi kalu aku lebih suka dengan bunga daisy, garbera atau aster.

Kalau dilihat secara sekilas ketiga bentuk bunga tersebut sama alias mirip. Aku sering sekali melihat bunga itu sewaktu aku kecil, jadi kebetulan rumah keluarga ku di Medan terletak dipermukiman yang mayoritas pendudukannya Tionghoa. Nah, sewaktu aku kecil, kalau ada tetangga Tionghoa aku yang menikah, pasti akan ada bunga-bunga kayak gitu banyak di depan rumahnya, terus aku langsung suka sama bunga itu heehehe

  1. Bunga Aster

waktu saya cari-cari di tante goole, saya menemukan makna dari bunga aster adalah

Bunga Aster  sebagai simbol persahabatan ini sering digunakan untuk dekorasi pernikahan atau acara-acara resmi lainnya.  Aster dilambangkan sebagai rasa cinta, kemurnian dan kepolosan terhahap seorang sahabat.  Aster juga dilambangkan sebagai kasih sayang abadi dan sikap menghormati. Symbol cinta, keindahan, kecantikan dan kesabaran

nah, jadi begitu maksdunya..

Kalo aku sih pada bunga aster lebih suka dengan berwarna putih, peach, merah atau pink.

aster putih
Bunga Aster

 

 

2. Bunga Gerbera

Sebenarnya pertama kali jatuh cinta itu sama bunga ini  :),

Bunga Gerbera punya arti yang dalam banget. Garbera dilambangkan sebagai cinta yang sudah lama terikat

Pertama kali lihat, terus langsung suka sama bunga ini. Nggak tahu sih mengapa. Tapi aku pernah dengar, bahwa kalau kita menyukai sesuatu hal terkadang tidak perlu memiliki alasan. #cielaahh #naonsih 😀

images
Bunga Garbera

 

 

3. Bunga Diassy

Aku sering sekali melihat bunga daisy di pinggir jalan, bahkan selokan air di dekat kampus ku. Mungkin kebanykan orang akan menganggap bunga ini seperti rumput.

 

Bunga-Aster-1
Bunga Daisy

Sebenarnya tulisan ini telah selesai aku tulis kemarin, namun baru bisa dipostingnya hari 🙂

 

Wanoza Cafee- Jatinangor, 4 Apr 2017

8.30 PM

Tinggalkan Balasan

