Sejarah singkatan nama S.

skripsi

Sebenarnya hari ini tuh senang banget karena judul skripsi udah keterima, tapi yang dari dulu sampe sekarang bikin nyebelin tuh, ketika nama gue selalu ditulis dengan tidak benar, berharapnya sih orang yang nulis gak sengaja typo,, hahhah

Maka dari itu gue sering nulis nama gue cukup dengan Dewi S. Lubis, soalnya nama tengah gue itu sering banget orang salah menyebutkannya apalagi menulisnya  -_-

Kadang banyak banget yang tulis nama gue seperti yang ada pada gambar Dewi Susilowaty Lubis ,Dewi Sartika Lubis, atau Dewi Sulistiawaty Lubis . ZZzzz -_-

Jatinangor, 9 Juni 2015

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s