Sejarah singkatan nama S.

skripsi

Sebenarnya hari ini tuh senang banget karena judul skripsi udah keterima, tapi yang dari dulu sampe sekarang bikin nyebelin tuh, ketika nama gue selalu ditulis dengan tidak benar, berharapnya sih orang yang nulis gak sengaja typo,, hahhah

Maka dari itu gue sering nulis nama gue cukup dengan Dewi S. Lubis, soalnya nama tengah gue itu sering banget orang salah menyebutkannya apalagi menulisnya  -_-

Kadang banyak banget yang tulis nama gue seperti yang ada pada gambar Dewi Susilowaty Lubis ,Dewi Sartika Lubis, atau Dewi Sulistiawaty Lubis . ZZzzz -_-

Jatinangor, 9 Juni 2015

Tinggalkan Balasan

