Malu

Bahkan disaat seperti ini nggak ada satu orang pun yang bisa mendengarkan semuannya. Mungkin karena aku takut.

Mereka bilang “Kamu siapa?”

Memang betul pertanyaan itu, Aku siapa?
cuma manusia lancang yang gak tahu malu.,..

Saat ini aku cuma butuh untuk didengarkan. Rasanya udah gak kuat nahan semua beban yang ada. Semua orang pergi begitu saja tanpa pamit, tanpa alasan.

Jika kaki ini bisa pergi begitu saja tanpa adanya beban balas budi, aku lebih baik dan memilih untuk pergi. Tanpa melihat mereka, tanpa bertemu mereka.

Agak lucu rasanya disaat suasana hati yang lagi sedih seperti ini hanya bisa meluapkan semua isi hatinya lewat blog sampah ini..

Siapa yang mau dengerin semuanya?
Blog ini adalah salah satu cara untuk tidak membenci mereka. lewat curhatan ini yang nggak tahu siaapa yang ingin membacanyan,

Memang, dari dulu sampai sekarang, aku gak punya yang namya sahabat. Sahabat cuma omong kosong aja. mungkin mereka mengangap aku sahabat, tapi belum tentu aku.

Cuma cukup menjadi pendengar yang baik. Tapi tidak menjadikan mereka menjadi pendengar yang baik untukku, yang bisa dengerin semua masalah dan semua beban yang udah ada dipundak sejak umur 7 tahun,.

Masalah yang benar-benar tidak ingin diketahui olleh semua orang..  tapi sebenarnya aku udah cukup berat nahan semuanya sendiri,

menahan diri, pura-pura senyum kesemua orang, dan mengangap gak punya masalah mungkin itu yang terbaik untuk saat ini. Sampai waktunya tiba. Aku akan mencerikanya kepada orang yang tepat.

Tinggalkan Balasan

