Jalan

Weekend yang singkat namun menempuh perjalanan panjang. Dimulai dari jum’at training fasilitator, sabtu siang dilanjut pembekalan KKN yg singkat namun bermakna utk nilai IPK 😀 , terus minggu yang rencana awalnya ingin ke Bandung buat foto all kabinet tapi detik-detik mau naik travel berubah tujuan untuk pergi ke Indramayu untuk pergi Takzia mamanya teman,sepanjang perjalanan yang cukup lama menuju Indramayu perdebatan pun terjadi katanya sih diskusi, tapi diskusi yang mengeluarkan urat dan teriak-teriak didalam mobil membuat sepanjang perjalanan menjadi sangat panas walaupun kenyataannya diluar sangat dingin. Akhirnya kembali ke Jatinangor dan sampai ke Jatinangor jam 03.44 WIB, mau pulang kekosan teman eh, malah udah digembok dan gak enak banget bangunin teman, akhirnya memutuskan ikut bareng teman-teman buat tidur di Masjid Raya Unpad.Cape, ngantuk udah nggak karuan, terlintas celetukan “Laper nih, sarapan yokk..” dan akhirnya kami memutuskan sarapan ketempat yang sudah cukup lama tidak dikunjungin. Desa Banyuresmi. Sarapan pagi menikmati teh hangat dan surabi oncom buatan ibu didesa nikmat banget. Lanjut lagi sebelum pulang memutuskan untuk main dulu ke Pasir Macan Desa Banyuresmi, tempat yang sangat indah dan mempesona. pemandangan gunung yang mempesona, . disana aku dibuatnya jatuh cinta. Hijau yang sangat mempesona dan segar sekali udaranya 🙂

Tiba akhirnya kami hendak berencana untuk balik kembali pulang. Terdengar kembali berita duka. Salah satu bapak yang sering kami repotkan di Desa Banyuresmi telah meninggal dunia.

Akhir minggu yang panjang, sangat berarti, bermakna dan ceria.

1913748755334 4330

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s