Dibawah Petir

Aku teringat kembali saat petir mengibaskan kilatnya kepermukaan bumi.

Petir telah membuat seluruh penduduk bumi ketakutan bukan kepalang, bagaimana mungkin penduduk bumi tidak ketakutan, sang petir sudah memberi peringatan yangs sangat dahsyat melalui petir dan kilatnya kepada seluruh penduduk bumi.

Penduduk dibumi sudah tidak mampu berpikir apa-apa. Yang mereka inginkan adalah bagaimana Petir dapat kemabali seperti keamarin, Petir yang bahagia, ceria dan selalu tersenyum.Petir tidak akan mengamuk jika tidak ada sekelompok hewan-hewan digalaksi sana menggangunya.

Tahukan kamu saat petir meresa terganngu, maka dia akan tidak segan mengeluarkan kilat dengan suara yang sangat gemuruh untuk melindungi dirinya.

Penduduk bumi yang menjadi korban atas ketidaktahuan mereka tentang apa yang sebenarnya terjadi. Seluruh jurus jitu sudah dikelurkan agar membuat petir tidak mengamuk lagi. Tapi tetap saja, petir tidak mau menyelesaikan amukannya dikala itu. Atau mungkin hewan galaksi sudah mengambil sesuatu yang berharga dari sang Petir? Penduduk Bumi tidak ada yang mengerti.

Dago, 10 Okt 2014

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s