Terima Kasih

Terima kasih saya ucapkan.
Saya juga sama seperti yg kebanyakan yang laiinnya, saya juga baru memasuki tempat yang sangat sempit itu…
Saya juga sama seperti kamu.
Saya juga banyak agenda kegiatan, saat ini memang saya memiliki sebuah tanngung jawab sebagai ujung tombak. Tolong tegur saya jika saya lupa. Terima kasih. Hari ini. Malam ini begitu berwarna.

Sebelumnya, saya juga sudah pernah menjadi ujung tombak namun tidak pernah seperti ini. Mungkin saya tidak kenal kamu, tidak tahu rupamu seperti apa. Sekali lagi saya mohon maaf.
Tapi tolong lain waktu jika ingin menegur saya sampaikanlah dengan kalimat yang sedikit baik. Hanya sedikit, tidak banyak. Hanya untuk orang2 yg berada dan terdaftar di ruangan sempit itu saja. Bagi saya sudah cukup orang2 diluar sana yang setiap kali menyampaikan aspirasinya menggunaka  kalimat yang amat sangat tidak sopan dan kasar. Cukuplah kalian saja orang2 yg terdaftar di ruangan sempit itu menggunakan bahasa yg sedikit baik dan sopan jika ingin berbicara kpd saya yang tidak menyayat hati ini ketika saya menbacanya. Terima kasih saya ucapkan sekali lagi.

image

Tinggalkan Balasan

