Bukit Moko Bandung

Bukit Moko. Pertama kali dengar namanya aja udah unik. Bukit Moko merupakan salah satu tempat yang indah di Kota Bandung. Sebenarnya Bukit Moko ini sendiri belum begitu terkenal. Bukit Moko terdapat di Jalan Padasuka di daerah tempat Saung Angklung Mang Udjo (dekat terminal CIcaheum)  lurus naik ke atas lagi kira-kira 20-30 menit kalau pakai mobil dikarenakan jalan menuju kesana hanya terdapat satu jalan, sempit, berkelok-kelok, bebatuan serta tanjakan yang sangat ekstrim.

Di Bukit Moko Anda dapat menikmati pemandangan alam yang luar biasa. Di daerah Bukit Mokok juga terdapat sebuah hutan yang sangat bagus. Buat masalah konsumsi? tenang saja Anda tidak perlu khawatir karena disana juga terdapat beberapa warung untuk Anda mengisi perut. Buat tiket masuk? Gratisssss… Anda hanya cukup membayar uang parkir saja. Bukit Moko hanya dapat ditempuh dengan menggunakan Mobil pribadi atau motor, dikarenkan tidak adanya angkutan umum yang mengarah kesana. Dan satu hal lagi, apabila Anda berencana ingin ke Bukit Moko pakailah pakaian yang hangat dikarenakan Bukit Moko terdapat di atas bukit dan sangat dekat sekali dengan sebuah hutan jadi udara disana akan sangat amat dingin. 

Berikut beberapa Foto dari Bukit Moko

 

Hutan di dekat Bukit Moko
Hutan di dekat Bukit Moko
Jalan yang berbatu
Jalan yang berbatu
View Dari Bukit Moko 2
View Dari Bukit Moko 2

GambarGambar

View Dari Bukit Moko 1
View Dari Bukit Moko 1
Iklan

2 thoughts on “Bukit Moko Bandung

  1. bukit moko itu di daerah bandung mananya ya teh dewi ?
    kalau kendaraan buat ke bukitnya bisa pake mobil pribadi/enaknya sewa biar dianter sampe ke bukitnya??

    Danke 🙂

    1. Bukit moko di jalan padasuka (dekat terminal cicaheum) seperti yg saya udah tulis di atas. Kalau ada mobil pribadi lebih enak. Soalnya disana tidak ada jasa buat naik ke atas. Kalau sewa angkutan umum buat naik ke atas saya juga sedikit ragu mereka mau. Soalnya ke bukit moko tanjakannya sangat ekstrim dan berbatu ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s