2 Kabar

Malam ini saya online seperti biasanya, saya mendapatkan dua kabar. Berita buruk dan baik. Beri buruknya adalah bahwa salah satu adik mahasiswa saya angkatan 2013 hilang terhempas ombak ketika dia beserta kesebelas temannya sedang asik liburan(sepertinya).Pantai yang di kunjungi itu adalah Pantai Puncak Guha yang terdapat di Kabupaten Garut .Bahkan sampai saat ini jasadnya masih belum ditemukan. Sedangkan kesebelas temannya yang lain kini sedang dirawat di puskesmas terdekat. Dan terlebih yang bikin saya nyesek adalah dia adalah anggota muda BPM 2013. Dia merupakan salah satu delegasi dari Himpunan mahasiswa yang terdapat di kampus saya.

Saya langsung mencari akun facebook dan twitternya, yang bikin saya sedikit merinding ialah.
pertama, pada akun twitternya dia menuliskan tweet “Jgn selalu berpikir apa yg kita dapat, pikirkan juga apa yg telah kita beri. Karena kita akan mendapat apa yg kita beri. Bahkan berlipat 🙂 ” pada tanggal 18 desember 2013 kemarin.
kedua, ketika saya membuka lama facebooknya. Saya melihat foto pada profil picturenya, dan tau yang bikin saya sangat terkejut, bahwa pada tanggal 18 November bulan lalu, dia sempat menggunakan foto ” Pocong ” pada acara Arabfest bulan lalu. Kalo diperhatikan memang seperti hanya kebetulan saja. Tapi bukan kah di dunia ini tidak ada yang kebetulan kan?

Kabar baiknya hari ini, saya melihat salah satu vidio yang di share oleh teman saya pada laman facebook. Saya jadi teringat ketika saya SMA dulu, yap! itu dia vidio yang di paling atas :D. Saya dulu ketika SMA pernah bertemu dengan beliau, dan tau? Beliau orangnnya emng luar biasa!!!
Dulu beliau datan ke SMA saya yang terletak di dalam komplek kecil di sebuah kota hujan di Indonesia :). Beliau dulu mengisi acara motivasi ketika saya dan teman-teman saya akan menghdapi Ujian Nasional dulu. HAahah awalnya sih sempat lupa, tapi begitu lihat vidio ini jadi mengingat tulisan usang yng dulu pernah saya tulisakan disebuah kertas. And you Know???!! percaya atau nggak, impian kecil yang dulunya hanya mampu saya tuliskan di sebuh kertas kini satu persatu menjadi nyata :D:D
Ternyata kekuatan mimpi itu beneran nyata dan ada. So, tunggu apa lagi. Saya dan bahkan banyak orang sudah membuktikannya. Kamu mau kapan? 😀
Oia, satu hal lagi, kata-kata yang paling saya suka dari krabat saya “Jangan hanya jadi pemimpi, tapi jadilah PEWUJUD MIMPI” .
Yap! tentu saja, untuk mewujudkan semua mimpi kita itu gak mudah dan instant. Toh indomie instant juga butuh proses kan?, kudu di rebus dulu mienya. hahah 😀

Tinggalkan Balasan

