Rintik hujan

Lantunan ayat suci Al-Qura’an di kamarku dan sertai gerimis di luar sana, yang membuat hati ini menjadi ted

uh.

Surat Yasin yang pada saat ini aku dengar sungguh  mengingatkan aku pada kedua orang tuaku.

kira – kira lagi apa  yah mereka??, rindu sekali aku bersenda gurau pada mereka.

saat ini sesorang yang entah siapa yang sedang membaca lantunan surat yasin tersebut , terdengar suara lirih dan seduh, seakan mau menangis.

Cukup banyak kejadian hari ini yang aku alami, mulai dari yang kocak, bahkan sedih.

Saat ini bisa di katakan aku sedang merasakan sebuah kesedihan yang mendalam. Cukup sedih, tapi aku belum siap untuk meceritakan hal ini.

Semoga Allah yang katanya selalu berada di dekat umatnya, mendengar ceritan hati ini. Karena Allah maha mendengar dan maha mengetahui. Dan teruntuk orangyang banyak   nan jauh disana, semoga setiap langkahmu selalu di iringin dengan ridhanya Allah SWT.

 

 

Tinggalkan Balasan

