Anak Punk Ternyata Takut Wanita Berkerudung

“Hai Nabi katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mu’min:”Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka”. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”

(QS. Al Ahzaab (33) : 59)

menurut surat di atas, pastilah sudah kita mengert

OK. kali ini saya bukannnya mau membahas tentang Semua perintah-perintahnya,.

melainkan, saya mau membahas tentang seseorang anak PUNK yang takut denagn wanita yang berkerudung.

hahhahahahahhaahaha

rasanya sungguh mengelikan kalo saya ingat apa yang di katakan DENISA tadi pagi,

iya, Denisa, dia adalah teman sekelas saya.

tadi pagi kami membicarakan sesuatu halyang sanag penting,, eh,, gag taunya malah ujung-ujungnya ke masalah jodoh..

hahah..

gini neh ceritanya,,

“sebenarnya tuh anak PUNK, cowok yang banyak tatonya, pake tindik sana-sini,, mereka tuh sebenrnya takut sama cew yang pake kerudug,,”” kata denisa,

“wkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw.. serius luh???..” kata saya

“iya serius,,, kan waktu itu teman-teman gw pada bilang gini,” den, lu kalo bawa teman janaga yang begituan(kerudungan), “..:” kata densia

“owh,, emng kenpa den? koQ mereka takut???,,”kata saya,

” iyah katanya mereka takut ama azab…” kata denisa,

” oh, jadi gitu,,,…” kata saya,

” iya, jadi sebenarnya cowo yang tampangnya sanggar, sebenarnya mereka pada takut ame cewenya…” sambungnya

saya hanya terdiam,,,

“lu mau gag gw comblangin ame teman gw,, biar Insaf die,,, hahhahahha.. “

“hahahahha,, idih,, kaga mau Gw,.. gw mah, sukanya sama cwoo yang pinter ngaji.. hehhehheeh…”

trus tiba-tiba,, seorang cewedi sebelahnya nyambung,,

“iyah, ngaji, ngajinah,hahhahahahahhaah..”

ha.??? sial lu.. hehehe gag gitu juga kale,,,. “

begitulah pembicaraan saya dan teman saya denisa , yang begitu mengesankan..

tapi tiba-tiba saya terpikir..

Lho??? kalo mereka taku sama azab,kenapa mereka gag toba???.

ternyata mereka yang dengan keadaan seperti itu masih takuta sama azab,

subhanallah..

*hanya sebuah cerita dikala SMA 🙂

Tinggalkan Balasan

